Senin, 23 Januari 2012

Bermain Warna

"Kamu suka warna ijo ya?", kata teman saya semalam. Saya mengangguk dan langsung berfikir, "dari mana dia tahu?". Nah, ternyata teman saya, Wawan, bilang kalau kita tidak suka sayur dan buah, bisa dipastikan kalau kita penggemar warna hijau. Agak ragu juga karena itu bukan penelitian ilmiah dan menurut Wawan, kesimpulan ini berdasarkan fakta beberapa temannya (yang hanya 4 orang), yang tidak suka sayur dan buah ternyata greenholic. Apa hubungannya antara tidak suka sayur dan buah dengan suka warna hijua? Itu yang masih belum saya temukan jawabannya. 
Namun tanpa saya sadari, beberapa barang yang saya miliki notabene berwarna hijau. Mulai dari seprai kasur yang saya pasang sekarang, rak buku ( 2 buah ), sepatu, dan beberapa buah baju. Sampai-sampai Kabag siar saya juga pernah menghadiahi saya minidrees dan dompet warna hijau. :)
"Kamu orang yang prinsipil dan tidak mau menerima saran orang lain!", lanjut Wawan. Betul sekali teman!  Tapi baik, saya akan membeberkan karakter orang pecinta warna hijau (walau pun saya bukan green lovers akut  ), berdasarkan temuan saya di artikel pagi ini.

Warna Hijau
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Oke-oke Wan! Tapi saya juga suka warna Ungu. " Kamu bisa dikatakan  manusia yang perhatian.Tapi kamu juga tipe orang yang "jleb moment". Artinya, kamu bisa keliatan bego' waktu ada kejadian atau lagu khusus yang kamu banget. Kamu juga sulit melupakan masa lalu!", Wawan kasih penjelasan lagi. Hey boy, cukup! Ini nih karakter penyuka warna Ungu (semoga ramalanmu ada yang meleset teman, hehehe!), berdasarkan artikel yang aku temukan pagi ini juga.

Warna Ungu
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Lama- lama saya jadi  tambah takut kalau teman saya itu alih profesi menjadi paranormal. Tapi baik disadari atau tidak, warna hijau dan ungu memang warna yang cukup oke buat saya. Pada saat saya menulis note ini, saya sedang mengenakan baju berwarna ungu! :)
Bagaimana dengan temans??? Apa warna yang menjadi "kamu" banget? Silakan pahami karakter teman dengan bermain warna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar